Happy Feet The Hunger Games (2012) Scream 4 (2011) Immortals alt='' title=''

GARFIELD : A TAIL OF TWO KITTIES

Home

GRAFIELD : A TAIL OF TWO KITTIES
Date Released : 16 June 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0455499
Lihat : Trailer
Starring : Bill Murray, Jennifer Love Hewitt
Genre : Comedy | Family
----------------------------------------

Uploader by tidakbegitupenting


Download File [699MB-avi]
Download Subtitle English

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Garfield is back! Kucing gendut malas yang pernah tenar dua tahun lalu kini kembali dengan kisah petualangannya di London. Dari pilihan judul yang sekilas seperti plesetan kisah klasik karya Charles Dickens, A Tale of Two Cities, film ini memang bertutur tentang pertemuan Garfield dengan kembarannya Prince, seekor kucing ningrat pewaris kastil Castle Carlyle dari mendiang Lady Eleanor, yang memang dikenal sebagai pencinta kucing.

Ihwal pertemuan Garfield (Bill Murray) dan Prince XII (Tim Curry) ini terjadi saat Garfield pergi ke London menemani tuannya Jon Arbuckle (Breckin Meyer) untuk berlibur sekaligus meminang tunangannya Liz Wilson (Jennifer Love Hewitt). Garfield yang memang tak senang dengan rencana Jon menikahi Liz yang berprofesi sebagai dokter hewan, mengajak Odie ikut dalam perjalanan itu dengan menyelinap dalam koper pakaian Jon.

Sesampainya di London, misi Garfield untuk menghalangi Jon melamar Liz, yang saat itu tengah menghadiri Konferensi Binatang di Castle Carlyle, tak bisa berjalan mulus. Karena pada saat yang bersamaan Prince dibuang ke sungai oleh Lord Dargis (Billy Connolly), keponakan Lady Eleanor, yang ingin melenyapkan Prince untuk mengambil alih puri.

Prince, yang badannya mirip Garfield akhirnya terhanyut hingga ke London dan ditemukan Jon dalam keadaan basah kuyup, yang mengira Prince adalah Garfield. Sementara Garfield secara tak sengaja bertemu kepala pelayan Smithee (Ian Abercrombie) yang memang ditugaskan Dargis untuk mencari Prince. Smithee mengira Garfield adalah Prince, lalu membawanya kembali ke kastil.

Kedua kucing itu pun akhirnya bertukar identitas, Garfield, si kucing rumahan pemalas, semborono dan tak punya sopan santun, harus menjalani kehidupan penuh aturan di dalam kastil bersama asistennya, seekor anjing buldog bernama Winston. Winston meyakinkan binatang-binatang di Kastil bahwa Prince XII sudah ditemukan, kesempatan yang digunakan Garfield untuk membodohi binatang-binatang lainnya meski McBunny, si kelinci tahu bahwa Prince di hadapan mereka adalah Prince palsu.

Sampai akhirnya semua binatang menyadari hal itu namun mereka lebih memilih tutup mulut agar tak dikeluarkan dari Kastil. Tak hanya harus mentaati aturan kastil, Garfield juga harus menghadapi niat jahat Dargis yang mengira dirinya Prince XII dan harus dilenyapkan. Sementara itu Dargis yang yakin bahwa Garfield adalah Prince memutuskan memelihara Rommel, anjing jenis rottweiler, untuk menyerang Garfield, namun binatang di peternakan lebih pintar dari Rommel, dan meminta Rommel untuk berbalik menyerang Dargis.

Sementara Prince yang terbiasa hidup mewah dan penuh aturan menjalani kehidupan sebagai kucing piaraan Jon dan harus menyesuaikan dengan gaya hidup Amerika, termasuk makan lasagna kegemaran Garfield. Dan tanpa disadari Prince membantu Garfield menggagalkan Jon melamar Liz dengan bertingkah gila saat Jon memberinya sepiring lasagna. Tak hanya Prince yang tersiksa dengan lingkungan barunya, Garfield juga harus makan hati domba, makanan yang paling dia benci dan semakin membuat Garfield merindukan Jon.

(kapanlagicom)


| | | |
Terima kasih sudah membaca GARFIELD : A TAIL OF TWO KITTIES - Share FB dan sempatkan untuk membaca yang lainnya bro.

IMDb Died On This Date

IMDb Born On This Date

IMDb Daily Poll

IMP Awards: Latest Movie Poster Updates

PortableApps.com: Portable Software/USB downloads

Baca Dulu

BLog ini akan tidak di UPDATE kecuali ada yang request.. (dan kecuali saya sedang pengen update)
Jadi silakan request di --< Facebook Fans Page Download Film Gratis >-- dan menggunakan browser PC / Komputer. Klik like please Untuk Mndownload Silakan Daftar di EU atau maknyos Terlebih dahulu agar berhasil dan mendapatken kecepatan tinggi
 
Download Subtitle Indonesia Film Gratis English Subtitel Movies copyright © 2011 all rights reserved

Hitz

download film gratisdownload film gratisdownload film gratis ·
Loading